Selasa, 24 September 2013

pastikan kamu menghargai mereka ..

Menghargai ...
1 hal yang kini sepertinya "mahal" sekali , mahal untuk dilakukan ..
akan tetapi  juga menjadi hal yang "murah", murah untuk tidak dianggap ..

terkadang kita lebih memilih untuk menghargai seseorang , menganggap adanya mereka, berbuat baik kepada mereka , tapi sayangnya banyak pula diantara orang - orang itu yang tak sedikitpun mencoba menghargai kita ,bahkan kita tak pernah dianggap ada oleh mereka ..

so, apa yang harus kita lakukan sobat ?

Saya , tidak akan pernah membesarkan masalah itu, selama saya masih mampu dan tak terusik.Kita tak perlu men judge mereka , tanpa mereka kita nggak akan pernah belajar, apa sih menghargai itu , tanpa mereka kita tak pernah belajar untuk menjadi lebih baik dari mereka .. itu positive nya sobat :)
Mungkin sakit hati pasti , tapi ini juga bagian dari hidup, kita nggak selamanya bisa menuntut untuk dapetin kesenangan aja .. sakit hati juga perlu lho ? kok bisa ??
yaa .. karena kita akan belajar bagaimana untuk kuat ketika tak ada satupun yang mendengar kita. So, keep smile :) Senyum itu sumber semangat lho .. nggak perlu kita nunjukin kesedihan kita .. karena yang terpenting orang lain tau kita itu kuat , kita itu hebat , maka dengan begitu mereka akan menerima kita sebagai seseorang yang bukan pengeluh :)

karena yang terpenting "bukan apa yang mereka lakukan untuk kita , melainkan apa yang kita lakukan terhadap mereka,pastikan kamu menghargai mereka , meski tak kau dapatkan dari mereka"

2 komentar:

  1. ceritanya sama persis dengan yang aku rasain saat ini mbak, terimakasih lewat tulisan ini sedikit memotivasi untuk semangat ke depan.. :')

    BalasHapus