Selasa, 17 September 2013

aku dan menulis

Assalamu'alaikum ...
welcome to my map ( hehe .. my blog :p) , kenapa aku sebut 'map' .. ehmm ...ya karena bisa dibilang bakal jadi map yaa .. buat saya pastinya hohoho :D. Kenapa pada akhirnya saya memilih membuat blog ?? Saya rasa menulis itu hal yang menyenangkan , terutama kalau kita lagi stress. Lalu, kenapa harus dalam bentuk blog ?? nggak harus sih , kita tulis dalam buku pun bisa , yang biasa kita sebut 'buku harian' itu tuhh , tapi kurang seru aja menurut saya .. paling nggk kalau dalam bentuk blog nggak akan bikin capek , karena kita nggak perlu membatik ... hehehe, cukup dengan memainkan jemari kita aja .. jadi deh tulisan kita :p
Apa sih pentingnya menulis ?? Menulis itu dari kebiasaan yaa , mmh jadi hobby gitu deh .. penting enggaknya , lihat isi tulisannya dulu lah .. hahaha , yaa kalo tulisan dalam bentuk status yang 'alay' 'childish' mana bisa dibilang penting hayoo ... ( hehehe yang biasa melakukannya dilarang tersinggung, just kidding :p )
Ok , jadi menulis itu penting lho sobat, seenggaknya kita bisa menuangkan aspirasi kita, bisa jadi bentuk PKM , bisa jadi cerpen, cerbung, puisi, dan masih banyak lagi  ... yang pasti kita nggak akan pernah lepas dari yang namanya 'menulis'.
Kembali lagi kenapa saya akhirnya menulis di blog ??  karena mungkin sekarang saya nggak pernah lepas dari yang namanya PC, dan tidak jarang stress melanda .. hehe , tapi jangan pernah takut sama yang namanya stress , itu hal klise sebagai seorang pelajar atau mahasiswa , bahkan orang - orang yang udah jadi .
Itu lah alasan saya , menulis itu memberikan kesenangan tersendiri, apalagi ketika nggak ada yang denger kita .. ketika kita nggak bisa ngungkapin suatu hal .. jadi mulailah saya menulis, nggak harus buat orang lain , buat diri sendiri dulu aja , kenapa enggak !
sobat bakal puas kok setelah menulis .. :)

"menulislah agar dibaca orang, atau berbuatlah agar ditulis orang, niscaya kau akan abadi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar